Senin, 27 Februari 2012

Kelelahanku

Diposting oleh malydasavira yeah 00.10
Ya Allah...
Aku lelah dengan semua ini,
Aku lelah dengan kehidupanku,
Aku lelah karena selalu mencintainya,
Aku lelah karena selalu menyayanginya,

Tetapi, apa balasan yang aku dapat?
Dia tak pernah sekalipun peduli,
Terhadap perasaanku saat ini.
Dia juga tak pernah memahami,
Bagaimana rasanya tersakiti?
Bagaimana hancurnya hatiku saat ini?
Dia bahkan tak pernah menganggapku ada.

Sungguh terlukanya hati ini,
Pedih...
Sangat pedih, diapun tak pernah tau itu.
Dia juga tak tau, bahwa perlahan-lahan,
Aku akan mati.
Mati, karena aku lelah mencintainya.

Ya Allah...
Aku memang bodoh.
Aku sangat bodoh, karena aku
telah mencintai orang yang salah.
Karena aku,
telah membuang waktuku,
Untuk menyayangi orang sepertinya.
Orang yang tak pernah memikirkanku.
Orang yang tak pernah peduli denganku.

Ya Allah...
Tidak cukupkah penderitaanku selama ini?
Aku mohon kepadamu,
hapuskanlah dia dari pikiran dan hatiku,
Agar aku dapat menikmati,
Betapa indahnya hidup ini tanpa dirinya.

SEKIAN PUISI-KU. SPECIAL BUAT amrllhizzn.

0 komentar on "Kelelahanku"

Posting Komentar

Senin, 27 Februari 2012

Kelelahanku

Ya Allah...
Aku lelah dengan semua ini,
Aku lelah dengan kehidupanku,
Aku lelah karena selalu mencintainya,
Aku lelah karena selalu menyayanginya,

Tetapi, apa balasan yang aku dapat?
Dia tak pernah sekalipun peduli,
Terhadap perasaanku saat ini.
Dia juga tak pernah memahami,
Bagaimana rasanya tersakiti?
Bagaimana hancurnya hatiku saat ini?
Dia bahkan tak pernah menganggapku ada.

Sungguh terlukanya hati ini,
Pedih...
Sangat pedih, diapun tak pernah tau itu.
Dia juga tak tau, bahwa perlahan-lahan,
Aku akan mati.
Mati, karena aku lelah mencintainya.

Ya Allah...
Aku memang bodoh.
Aku sangat bodoh, karena aku
telah mencintai orang yang salah.
Karena aku,
telah membuang waktuku,
Untuk menyayangi orang sepertinya.
Orang yang tak pernah memikirkanku.
Orang yang tak pernah peduli denganku.

Ya Allah...
Tidak cukupkah penderitaanku selama ini?
Aku mohon kepadamu,
hapuskanlah dia dari pikiran dan hatiku,
Agar aku dapat menikmati,
Betapa indahnya hidup ini tanpa dirinya.

SEKIAN PUISI-KU. SPECIAL BUAT amrllhizzn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

malydasavira Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting