Senin, 27 Februari 2012

Karena Dirimu

Diposting oleh malydasavira yeah 00.36
Terimakasih telah membuatku tersenyum,
telah membuatku tertawa,
telah membuatku menangis,
telah mewarnai hidupku,
telah datang ke kehidupanku,
telah menjadi cinta pertamaku,
telah membuatku mengerti apa arti cinta
yang sebenarnya.

Karena dirimu, aku merasakan indahnya cinta.
Kini saatnya aku menyadari.
Kini saatnya aku bangun dari mimpi indahku.
Kini saatnya aku pergi,
pergi jauh untuk melupakanmu dan,
semua kenangan masa lalu.
Karena aku sadar,
kau telah menjadi miliknya.

KESIMPULAN : GALAU TO THE MAX! SEKIAN :((



0 komentar on "Karena Dirimu"

Posting Komentar

Senin, 27 Februari 2012

Karena Dirimu

Terimakasih telah membuatku tersenyum,
telah membuatku tertawa,
telah membuatku menangis,
telah mewarnai hidupku,
telah datang ke kehidupanku,
telah menjadi cinta pertamaku,
telah membuatku mengerti apa arti cinta
yang sebenarnya.

Karena dirimu, aku merasakan indahnya cinta.
Kini saatnya aku menyadari.
Kini saatnya aku bangun dari mimpi indahku.
Kini saatnya aku pergi,
pergi jauh untuk melupakanmu dan,
semua kenangan masa lalu.
Karena aku sadar,
kau telah menjadi miliknya.

KESIMPULAN : GALAU TO THE MAX! SEKIAN :((



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

malydasavira Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting